#

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Secara Virtual Berjalan Lancar

Admin HI 28 Januari 2021 - 15:00:00 Bidang HI

Pelantikan MHI
Wali Kota Semarang H. Hendrar Prihadi, SE., MM melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kota Semarang. Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sesuai surat edaran Kepala BKN Nomor 10/SE/IV/2020 pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan dilakukan melalui media elektronik/teleconference, dalam hal ini pelantikan jabatan funggsional di lingkungan Pemerintah Kota Semarang dilakukan menggunakan aplikasi Zoom Meeting yang bertempat di Ruang Loka Krida Gd. Mr. Moch Ichsan Lantai VIII dan Ruang masing-masing OPD dan/atau Unit Kerja, pada hari Kamis 28 Januari 2021.

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/563/.SM.02.00/2020 tanggal 9 September 2020 perihal Pengangkatan ke dalam jabatan Fungsional melalui Pengangkatan Pertama, maka pada hari ini Pegawai Negeri Sipil yang dilantik/diambil sumpah/janji jabatannya secara keseluruhan berjumlah 358 PNS dengan rincian 247 PNS Jabatan Fungsional Kesehatan, 33 PNS Jabatan Fungsional Pendidikan, 62 PNS Jabatan Fungsional Lainnya, 3 PNS Diangkat dalam Jabatan Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan, dan 13 PNS diangkat dalam Jabatan Fungsional Kesehatan melalui Penyesuaian/ Inpassing.

Dari OPD Dinas Tenaga Kerja Kota Semarang terdapat 6 PNS yang dilantik dan diambil sumpah/janji Pejabat Fungsional Mediator Hubungan Industrial, dengan didampingi oleh bapak Dr. Sutrisno, SKM., MH.Kes selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Semarang dan bapak Drs. Hendro Yuwanto selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian di Dinas Tenaga Kerja Kota Semarang. Adapun enam PNS Pejabat Fungsional Mediator Hubungan Industrial yang dilantik dan diambil sumpah/janji tersebut adalah :


1. Mahendra Hakim, ST
2. Aisha Sakina Salsabila, ST
3. Devia Arda, ST, MM
4. Khairul Anwar, ST
5. Putri Fajar Wulandari, ST
6. Yudha Andriyanto, ST

Dalam sambutannya di hadapan 358 Orang PNS yang diambil sumpah, Wali Kota Semarang H. Hendrar Prihadi, SE., MM berpesan agar para pejabat fungsional yang dilantik agar bersungguh-sungguh bekerja dengan baik dan mampu menjadi PNS yang mempunyai integritas, profesionalitas, kinerja produktivitas yang tinggi, loyalitas dan selalu berinovasi serta mengedepankan kualitas pelayanan publik.(maha)

Copyright © 2014 - 2020 Dinas Tenaga Kerja Kota Semarang.